Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Messi Masih Tunggu Rooney

Senin, 25 Oktober 2010

Share this history on :
Peluang Wayne Rooney untuk meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat nyaris tertutup, setelah yang bersangkutan memperpanjang kontraknya minggu lalu. Padahal sebelumnya Rooney membuka pintu lebar-lebar untuk meninggalkan Old Trafford.

Sejumlah klub juga sudah menyiapkan penawaran kepada United untuk memboyong bomber gempal Inggris itu. Namun pada akhirnya semua tuntas dengan antiklimaks, Rooney memiliki untuk bertahan.

Meski begitu, Lionel Messi belum melihat tertutupnya pintu untuk tercapainya kesepakatan transfer dengan United terkait Rooney. Bahkan Messi masih memiliki harapan melihat Rooney bermain bersamanya di Barcelona.

"Saya akan sangat senang mendapat kesempatan bermain bersamanya. Saya menilai akan menjadi tandem yang luar biasa jika hal itu terwujud," harap Messi.

"Jika memang dia bisa dibeli, saya yakin Barcelona tertarik membawanya ke Spanyol dan saya akan menyambutnya. Akan menjadi transfer yang luar biasa bagi klub."

"Dia adalah pemain yang serba bisa. Dia pemain komplet di semua hal. Dia bagus menjaga bola tetap di kakinya, bisa menyundul dan banyak mencetak gol. Dia juga sangat ulet yang membolehkannya bermain di berbagai posisi di lapangan. Pemain belakang takut padanya dan dengan situasi itu, membuat Anda menjadi lawan yang ditakuti."

"Anda juga bisa melihat Rooney lapar di lapangan. Dia selalu mencari bola dan mengenyahkan tekanan ketika bermain. Sepertinya tak ada pemain yang ditakutinya. Dia bermain tanpa batasan ekspektasi. Malah, dia mengubah situasi tersebut ke situasi yang membuatnya semakin bagus," paparnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar